Kategory Lagu

# A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Badal

SINOPSIS :
SINOPSIS :
 
          Kota dipenuhi polisi yang mencari teroris. Salah satu teroris tersebut adalah Mantavir (Aashish Vidyarthi), yang mengambil tempat tinggal di rumah Badal, dengan keluarganya. Sebagai imbalannya ia diperlakukan seperti saudara oleh ayah Badal itu (Alok Nath). Namun, polisi akhirnya tiba di desa untuk mencari ayah Mantavir dan Badal mengatakan kepada dia untuk melarikan diri, memberinya makanan juga. Mantavir berhasil melarikan diri. Namun, Badal (Bobby Deol) melihat keluarganya sendiri dan penduduk desa yang dihapuskan dalam pertemuan menembak dengan Rana Polisi Jai Inspektur Singh (Rana Ashutosh). Badal diselamatkan oleh Mantavir yang juga saksi pembantaian. Bertahun-tahun kemudian, Badal jadi teroris ditakuti dan loots bank. 


     Dia diperintahkan untuk mengambil jarahan untuk Sundar Nagar mana ia datang ke dalam kontak dengan petugas polisi baik hati, Ranjeet Singh (Amrish Puri). Dia mengungsi di rumah Ranjeet Singh, tetapi tujuannya tetap untuk membunuh polisi berbahaya yang telah membunuh orang tua dan adik yang penuh kasih. Awalnya, keluarga Ranjeet Sinfh Badal tidak suka dan takut karena dia adalah orang asing bagi mereka, tapi akhirnya, anggota keluarga tumbuh menggilai dia. Terutama Soni (Mayuri Kango), yang membuat saudara Badal dia, setelah dia mengalahkan beberapa orang sampai yang digunakan untuk menggoda sehari-hari di kampus. Keluarga itu memberinya hidup baru dan membuat dia memahami nilai sentimen dan hubungan manusia.

       Cinta bunga Nya dalam film adalah Rani (Rani Mukerji). Badal tidak mau berurusan dengan Rani, karena dia tidak tahu apa nasib telah berbaris untuk dia dan dia memiliki dendam untuk menetap. Kegigihan Rani, bagaimanapun, menyebabkan Badal untuk akhirnya menyerah pada cintanya. Setelah beberapa twists dan ternyata ia bertemu dengan Rana Jai Singh berbahaya yang kini telah menjadi sebuah DIG.

Directed by Raj Kanwar
Produced by Salim Akhtar
Habib Tanvir
Screenplay by Sutanu Gupta
Robin Bhatt
Story by Raj Kanwar
Starring Bobby Deol
Rani Mukerji
Music by Anu Malik
Cinematography Harmeet Singh
Editing by Waman Bhonsle
Release date(s) February 11, 2000
Running time 166 min.
Country India
Language Hind


 Sumber : Wikipedia


Download Lagu Badal :
  1. Jugni Jugni
  2. Na Milo Kahin Pyar
  3. Yaar Mere Yaar Mere
  4. Allah Allah
  5. Lal Garara
  6. Tujhe Dekh Ke Dil
  7. Tujhe Dekh Ke Dil Isntrumnetal
 

No comments:

Post a Comment